Latest Post

Pokemon Go akan segera Rilis

Pokemon Go akan segera Rilis



Informasi (akan ditambah seiring waktu):
Tanggal rilis: belum ada, diverifikasi tahun 2016
Spesifikasi: iOS (iPhone 5, iOS 8 keatas) & Android (4.3 keatas), GPS, Internet

Saya akan Cerita-cerita sedikit tentang Pokemon Go apasih itu pokemon Go jika penasaran langsung aja deh..Pokemon Go adalah
Perjalanan antara dunia nyata dan dunia maya dari Pokemon dengan Pokemon GO untuk perangkat iPhone dan Android. Dengan Pokémon GO, Anda akan menemukan Pokemon di dunia Anda sendiri baru!Pokemon GO dibangun pada Niantic ini Real World Gaming platform dan akan menggunakan lokasi nyata untuk mendorong pemain untuk mencari jauh dan luas di dunia nyata untuk menemukan Pokemon. Pokémon GO akan memungkinkan pemain untuk menemukan dan menangkap lebih dari seratus Pokémon yang berbeda karena mereka mengeksplorasi lingkungan mereka.Wow Berarti kita bisa jalan-jalan main sekalian bermain game Asik juga kaya di filim aslinya

Pokemon seri video game telah menggunakan lokasi dunia nyata seperti Hokkaido dan Kanto wilayah Jepang, New York, dan Paris sebagai inspirasi untuk pengaturan fantasi di mana permainan yang berlangsung.

·         Sesuaikan Karakter

Ketika Kalian pertama kali bermain Pokemon GO, Kalian akan mendapatkan untuk menyesuaikan tampilan Trainer Kalian, memilih pakaian dan aksesoris untuk memberikan dia terlihat keren. Karakter disesuaikan Anda akan muncul saat Anda bergerak di peta, serta pada halaman profil Anda. Plus, pemain lain akan melihat karakter Anda ketika mereka mengunjungi Gym Anda kontrol.

·         Tambahkan ke pokedex Anda


Dalam Pokémon GO, Kalian akan mendapatkan tingkat-tikangkatan, dan pada tingkat yang lebih tinggi Anda akan dapat menangkap Pokemon lebih kuat untuk menyelesaikan Pokedex Kalian.Kalian juga akan memiliki akses ke item yang lebih kuat, seperti Great Balls, untuk memberikan kesempatan lebih baik menangkap Pokemon. Terus mengeksplorasi dan menghadapi Pokemon Pokemon lainnya untuk meningkatkan  Pokemon Kalian!

Beberapa Pokémon liar akan muncul hanya di tempat-tempat tertentu di dekat tempat Kalian tinggal atau di seluruh dunia. Sebagai contoh, beberapa Water Pokemon tipe mungkin muncul hanya di dekat danau dan lautan. Jika Kalian berada jauh dari rumah, pastikan untuk tetap waspada untuk Pokemon Kalian biasanya tidak akan menemukan!

Jika Kalin menangkap spesies yang sama dari Pokémon cukup, Anda dapat berkembang salah satunya. Hal ini berguna untuk menangkap Pokemon Kalian memiliki waktu sulit menemukan di alam liar. Sebagai contoh, jika ada sejumlah besar Poliwag di daerah Anda, tetapi tidak ada Poliwhirl dekatnya, menangkap banyak Poliwag untuk akhirnya mendapatkan kemampuan untuk memiliki salah satu dari mereka berkembang menjadi Poliwhirl!

  • Bergabung dengan Tim dan Pertempuran



Pada titik tertentu dalam permainan, Kalin akan diminta untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim. Setelah Kalian bergabung dengan tim, Kalian akan mendapatkan kemampuan untuk menetapkan Pokemon, Kalian telah menangkap ke lokasi Gym kosong atau ke lokasi di mana anggota tim telah menempatkan salah satu nya Pokemon. Seperti PokéStops, Gyms dapat ditemukan di lokasi nyata di dunia. Setiap pemain dapat menempatkan hanya satu Pokemon di Gym tertentu, sehingga Kalian didorong untuk bekerja dengan orang lain dalam tim untuk membangun pertahanan yang kuat.

Jika Gym sudah diklaim oleh tim lain, Kalian dapat menantang Gym yang menggunakan Pokemon Kalian sendiri. Pokemon yang telah kalian tangkap, terlibat dalam pertempuran dengan Pokemon membela di Gym. Pertempuran yang menantang dan menyenangkan. Gunakan dua serangan Pokemon Kalian untuk melawan dan membela Pokémon. Kalian juga dapat menghindari membela serangan Pokemon dengan menggesekkan kiri dan kanan. Jika Pokemon Anda memenangkan pertempuran, maka Prestige Gym ini berkurang. Ketika Prestige Gym ini dikurangi menjadi nol, tim membela kehilangan kontrol dari Gym, dan Kalian atau pemain lain maka dapat mengontrol itu dengan menetapkan Pokémon untuk itu. Setelah tim Kalian memiliki kontrol dari Gym, Kalian dapat meningkatkan nya Prestige (dan tingkat) dengan melatih Pokemon Kalian dengan Pokemon lainnya membela. Gym sampai ke tingkat yang lebih tinggi, tim Kalian memiliki kemampuan untuk menetapkan lebih Pokemon untuk mempertahankannya. Kalian juga dapat bergabung dengan teman-teman Anda dan pertempuran di Gym saingan bersama-sama untuk mencatat Gyms kuat lebih cepat.

Berbagai macam tantangan tersedia sorot yang banyak kategori yang berbeda, seperti menangkap Pokémon dan eksplorasi. Dengan menyelesaikan tantangan ini, Kalian akan membuka prestasi medali yang akan muncul di profil pemain Kalian. Cobalah yang terbaik untuk membuka sebanyak medali sebanyak yang Kalian bisa!

·        Gratis Bermain

Pokémon GO akan tersedia untuk di-download secara gratis di App Store dan 
Google Play. Pokémon GO bebas untuk bermain, dengan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan Pokemon untuk menemukan di setiap kesempatan. Untuk pemain yang ingin meningkatkan pengalaman Pokémon GO mereka bahkan lebih, barang-barang tertentu dan fitur dapat diakses melalui pembelian dalam aplikasi. Pemain dapat menghabiskan uang nyata pada PokéCoins, yang mata uang dalam game Pokémon GO. PokéCoins kemudian dapat ditukar dengan power-up, item tambahan, dan perangkat lainnya.


Menantikan untuk Pokemon.com untuk informasi lebih lanjut tentang Pokemon GO!






© 2016 Niantic, Inc. © 2016 Pokémon. © 1995-2016 Nintendo / Creatures Inc./ GameFreak, Inc.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
19 June 2016 at 22:55 ×

Game ini sangat menarik !!! Saya jadi ingin mencobanya.😉

Reply
avatar
Wateko
admin
20 June 2016 at 02:55 ×

Sama Nih Admin juga pengen Mainin Nih Game :-bd

Reply
avatar
Thanks for your comment