Latest Post

Download Pokemon Go V. 0.29.2 Support [Intel Prossesor]


Oke kembali lagi bersama wateko. Kali ini wateko akan membahas Pokemon yang  telah dirilis baru-baru ini, ada kesedihan yang dialami para pengguna smartphone dengan prosesor Intel. Sebabnya mereka gigit jari karna tidak bisa memainkan Pokemon GO karena game ini tidak mendukung prosesor Intel dengan arsitektur x86. Setelah mencari beberapa Informasi saya mendapatkan satu informasi yang membuat Pengguna Intel Bahagia.. Karna Pokemon Go sudah Meng-Updatenya yaitu Support untuk pengguna intel


Sangking banyaknya yang bermian Game yang satu ini  salah seorang pengguna ASUS ZenFone (yang mengusung prosesor Intel) dari Italia mencetuskan petisi. Ia meminta Niantic dan Nintendo untuk merilis update Pokemon GO yang sudah mendukung prosesor Intel.
Karna banyak yang Meminta kepadanya alhasil Niantic akhirnya mendengarkan dan menuruti keinginan para pengguna smartphone berbasis Intel. Mereka sudah memperbaiki game Pokemon GO sehingga sudah bisa berjalan di berbagai smartphone dengan prosesor Intel, termasuk ASUS ZenFone 2. 
Sebenarnya Niantic selaku pengembang tidak menjelaskan kalau update ini sudah mendukung prosesor Intel. Namun  pengguna ASUS ZenFone 2 melaporkan bahwa mereka saat ini sudah bisa menjalankan Pokemon GO. Jika kalian salah seorang pengguna smartphone berbasis Intel, Anda sudah bisa men-download file APK Pokemon GO versi terbaru (versi 0.29.2) di sini.

cukup sekian dari artikel ini Salam Buat pengguna Intel Alhamdulliah kalian sudah bisa bermain dan bisa bergabung dengan kami untuk mencari Pokemon bersama- sama wkwkw... walaupun agak Tertinggal sedikit jauh. 

Sekian dari Wateko jangan lupa Share dan like pags facebook wateko Sekian 
Jangan ragu untuk bertanya karna Wateko sudah menyediakan Kolom Komentar di bawah ini Assalamualaikum Wr.wb
Previous
Next Post »
Thanks for your comment