Latest Post

Review ZenBook UX UX410UQ

Pada bulan puasa ini Brand ASUS Membuat Kita untuk harus menahan godaan yang begitu besar bagai mana tidak Brand ASUS telah Launching Di indonesia yaitu Laptop  ASUS ZenBook UX UX410UQ Yang Super Slim Dengan Spesifikasi yang tidak Min (-) jujur ini laptop kekinian banget dan bersyukurlah kalian bagi para pencita Editing,Para Pencita Gamers Pokonya Para..Para.. dah. Kalian harus wajib membaca arikel ini karena dengan adanya Laptop ZenBook UX UX410UQ Semua Pekerjaan akan dimudahkan oleh laptop ini.


DESIGN Asus ZENBOOK UX410UQ


Dari Sisi Tampilannya saja Asus ZenBook UX UX410UQ menampilkan Super Elegan dan dengan design Khas dari Asus yaitu bodynya terbuat dari logam alumunium dari atas, belakang dan dalamnya dan di atasnya digarisi polo melingkar membuat permukaannya terlihat mengkilau.



dan laptop Tersebut Memiliki Body yang sangat super Slim yaitu 18.35 mm dengan berat yaitu 1,4kg Wow It's Amazing man laptop ini tidak terlalu berat dan tidak memakan tempat untuk menyimpannya, Apa lagi bagi kalian yang suka berpergian

DISPLAY Asus ZENBOOK UX410UQ



Display Laptop Asus tersebut menyematkan bentang layar dari 13inch dari versi sebelumnya menjadi seluas 14 inch untuk laptop ini dan Layar laptop Tersebut memiliki tingkat resolusi yang cukup tinggi, sudah full HD 1920 x 1080 pixels dan layarnya sangat fleksibel dan jika kalian membuka layarnya hanya cukup 1 tangan untuk membuka layarnya saja, Jika dibandingkan laptop- laptop lainnya, Laptop ini jika kalian bermain di tempat terang layar laptop ini layarnya tidak memantulkan cahaya ini yang saya suka dari laptop ini


 Dengan layar yang besar sangat puas untuk memonitoring Hasil Editing Video atau bermain games yang kalian mainkan.



Dengan Tombol Keyboardnya yang besar dan pas di tangan ini yang membuat saya mengetik fill tombolnya sangat enak dan membuat saya cepat  tanpa salah mengetik "TYPO" Dan kerennya lagi Keyboard laptop ini menyediakan BackLED untuk kalian yang suka mengetik di tempat yang gelap yang memudahkan kalian untuk mengetik

SPESIFIKASI LAPTOP ZenBook UX UX410UQ


Di Spesifikasi Laptop ZenBook UX UX410UQ ini sudah menggunakan Intel Processor Gen ke-7 "Intel Core I7 7500U
dan di temani dengan RAM yang cukup besar yaitu 8GB Dengan 2Slot RAM kalian Masih bisa Menambahkannya RAMnya ke 16GB

membuat Laptop ini sangat ringan sekali untuk membuka aplikasi apapun atau Game - Game Berat sekali pun atau kalian yang suka dengan dunia Multimedia dengan keluhan Dalam Edit Video , Keluhan kalian akan Hilang dalam genggaman laptop tersebut.








Di tambah dengan GPU NVIDIA GeForce 940MX kalian pencita game-game terkini dan lumayan berat akan sangat nyaman dengan hasil gambar yang sangat bagus dari si NVIDIA GeForce 940MX Apalagi dengan Penyimpanan Yang cukup Legaaaa... yaitu 1TB san SSD 128GB kalian bisa menyimpan Games, Atau kalian yang suka Edit - Edit Video bisa menyimpah hasil Projectnya.



Dan laptop ini sudah di pasangkan dengan OS terbarunya Windows yaitu Windows 10 dengan ini kalian serba bisa melakukan aktifitasi apapun yang kalian suka tanpa kendala.









Previous
Next Post »
Thanks for your comment