Latest Post

Penyebab Diblokirnya Pokemon Go Di Filiphina

Pokemon Go akan diblokir di Indonesia?



Game Pokemon Go secara resmi diumumkan pada tanggal 6 Juli 2016 yang lalu, dan sudah dirlis di beberapa negara seperti halnya Amerika Serikat, Australia, serta New Zealand. Lalu game yang ditunggu-tunggu di seluruh dunia ini memang jadi perbincangan hangat selama beberapa hari terakhir.
Tetapi kabar kurang mengenakan ternyata hadir dan ramai di perbincangan isu isu panas didiskusikan dalam forum-forum, ada rumor yang menyebutkan jika Pokemon Go akan diblokir di Indonesia oleh pihak Nintendo. Rumor tersebut berkembang karena Filipina diblokir oleh Nintendo, sehingga game Pokemon Go tak dapat diakses di negara tersebut (Filipina).
Tetapi setelah mencari informasi dari beberapa sumber, ternyata pemblokiran game Pokemon Go di Filipina disebabkan oleh adanya trafik yang membengkak,mungkin dari pihak Nintendo belum bisa menampung lebih banyak member sehingga Nintendo terpaksa memblokir Filipina untuk sementara waktu karena ketidaksiapan server Nintendo dalam menghadapi trafik tersebut.
Alasannya ternyata karena server yang dipersiapkan, hanya untuk menampung trafik dari negara-negara yang mendapat rilis pertama kali game Pokemon Go sampai hari ini (8/7/16), yakni Amerika Utara, Australia, dan juga New Zealand.


Penyebab Sinyal GPS Not Found Di Pokemon Go


Sedangkan untuk masalah yang dihadapi para penggunanya di Indonesia, seperti GPS tak tampil, dan juga tak bisa akses game Pokemon Go, ternyata disebabkan karena belum kompatibelnya game Pokemon Go di beberapa perangkat, salah satunya perangkat yang memakai prosesor Intel. Tetapi kalian gausah panik sekarang wateko akan memberikan Tips Cara menghilangkan GPS Sinyal Not Found Tersebut
Kita tahu, beberapa merk smartphone dan tablet terkenal di Indonesia memang mengandalkan prosesor tersebut.disinilah Merk handphone yang mendukung bermain Pokemon Go
Sebagai tambahan informasi, Game Pokemon Go telah diluncurkan di beberapa negara dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Permainan Augmented Reality (AR) dengan basis Android dan iOS ini hadir secara gratis, dengan pembelian di dalam aplikasi (in-app purchase).
Pokemon Go sangat luar biasa. Karena game berteknologi AR produksi kemitraan Niatic, Nintendo, dan The Pokemon Company ini terlihat sangat ambisius menggabungkan dunia nyata dan dunia Pokemon.
Para gamer akan diajak berburu Pokemon yang hadir secara nyata, lewat teknologi AR, di berbagai tempat di mancanegara. Dengan memakai kamera dan sensor smartphone dan algoritma berbasis lokasi (GPS), gamer bisa melihat Pokemon yang ada disekitarnya.
Selain berburu, pemain pun berperan sebagai Pokemon Trainer atau pelatih Pokemon miliknya. Pokemon Trainer juga akan memiliki level masing-masing. Semakin tinggi level maka akan semakin mudah memperoleh Pokemon ber-level tinggi.
Disamping itu pihak kepolisian juga khawatir game ini bisa menurunkan konsentrasi pemain saat berada di jalan raya dan dapat mengakibatkan kecelakaan.
“Ide yang bagus untuk dapat mengangkat wajah, menjauhi ponselmu, dan melihat ke kiri kanan sebelum akhirnya menyeberang jalan. Sandshrew tak akan pergi begitu cepat,” tambah pesan tersebut.
Game Pokemon Go telah kompatibel dengan perangkat berbasis Android 4.4 dan selanjutnya, selain itu iOS 8 atau di atasnya. Permainan yang berbasis teknologi AR ini bisa diunduh secara gratis "disini"

Sekian dari artikel saya semoga bisa membantu kalian untuk mencari Pokemon - Pokemon dengan mudah jangan lupa share dan like facebook kita sekian trimakasih

Sumber:http://www.harianbernas.com/berita-18181-Nintendo-Ternyata-Stop-Game-Pokemon-Go-di-Filipina-Apakah-Ini-Akan-Berlaku-di-Indonesia.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment