Latest Post

Trik Bermian Pokemon Go Yang Kalian Karus Ketahui

Baru "Pokemon GO". Wateko sudah bermain non-stop sejak Hari raya idul fitri dari Cibinong - Ke tangerang sambil mecari pokemon  Dalam waktu Saya bermain Pokemon GO" sejauh ini, Saya telah memiliki sekumpulan menyenangkan - yakin - tetapi Wateko juga memiliki truk pertanyaan.
Jadi wateko mengambil pertanyaan-pertanyaan dan berkumpul banyak jawaban yang Wateko bisa. Berikut adalah semua tips dan trik yang harus Sobat Wateko ketahui untuk menikmati dan mendapatkan Pokémon sebanyak mungkin!

Tangkap Pokemon: Apa Lingkaran itu?


Kalian telah menemukan Pokemon! Sekarang apa? Ketika menangkap pokemon tersebut, Anda akan melihat Pokémon liar disandingkan ke dalam kehidupan nyata melalui kamera ponsel Anda. Anda punya Pokeballs untuk melemparkan di itu, dan ada cincin berwarna mengitari tubuh Pokemon. Apa gunanya lingkaran tersebut?

Inilah yang terjadi: semakin kecil Lingkaran tersebut, semakin besar kemungkinan Kalian untuk menangkap Pokémon itu. Cara Melemparkan Pokeball juga kalian hati-hati , karena Anda tidak ingin membuang-buang banyak pokeball (menghemat)

Ini lebih penting karena Kalian bisa memperhemat dalam permainan, dan Pokemon liar akan diambil hanya dengan  pokeball yang kalian miliki untuk dilemparkan kepada Pokemon liar tersebut.

Apa arti warna lingkaran tersebut?

Ketika kita menangkap Pokemon liar Terdapat Warna lingkaran yang ada di tengah-tengah tubuh Pokemon liar tersebut apa maksud dari warna lingkaran tersebut? disini wateko akan memberitau
  • Hijau   = Mudah
  • Kuning = Normal
  • Merah  = Sulit


Semakin sulit Pokemon itu untuk di tangkap, semakin susah untuk menangkap menggunakan pokeball "Biasa". 

Ketika kalian naik level Kabar baiknya, kalian akan mendapatkan Pokeball khusus untuk mendapatkan Pokemon liar yang sulit untuk di tangkap dan kalian akan lebih banyak mendapatkan pokemon langka/Rare.jika kalian sulit mendapatkan Pokemon kalian bisa Selalu menggunakan "Razzbarry"

Kalian bisa mendapatkan Razzbarryini dengan cara Berhenti di PokeStop dan memutarnya atau juga kalian bisa mendapatkannya dengan cara Naik Level Selain itu kalian juga bisa membelinya Di Shop sepengalaman saya sih kalian bisa mendapatkan razzbarry di atas level 6

Apa Maksud dari daun yang bertebaran di map Tersebut


Kalian sering melihat daun hijau bertebaran? itu bukan hanya aksesoris dalam permainan game tersebut, Itu adalah tanda adanya pokemon liar di sekitar itu. Apa yang ada di sekitar itu? kalian lihat gambar dibawah kanan map seperti gambar pokemon dan jejaknya,kalian bisa melihat Pokemon apa yang ada di sekitar daun yang bertebaran itu.

Sumber
http://www.techinsider.io/pokemon-go-tips-and-tricks-2016-7


Menemukan banyak Pokemon yang sama? Kirim pokemon ke Profesor Willow!



Ingat bahwa dokter medis yang berfungsi sebagai premis untuk keseluruhan "Pokémon GO?" Namanya Profesor Willow. Kabar baiknya adalah jika kalian menangkap banyak Pokemon yang sama (duplikat) .  duplikat tersebut bisa kalian transfer ke Profesor Willow dengan memilih mereka dalam menu Pokémon (klik Pokeball, lalu klik submenu Pokémon), ke bawah, dan memilih "Transfer."

Untuk hadiah, Dr. Willow akan Memberi beberapa permen untuk Pokémon itu. Dan Fungsi permen tersebut dapat digunakan untuk membuat Pokemon Anda lebih kuat, atau berkembang Lebih Besar!

Note: "Transfer Pokemon Duplikat yang CPnya lebih rendah"

Tips Supaya tidak mendapatkan Pokemon yang sama, Keluar lah Pada saat malam


Jenis Pokémon setiap lokasi berbeda-beda 

Pokemon Tipe air  lebih mungkin untuk muncul di dekat air, tetapi mereka juga bervariasi tergantung pada waktu hari. Cara Sederhananya untuk mendapatkannya gampang Cukup Pergi keluar pada malam hari dan bermain "Pokemon GO" insyallah meningkatkan kesempatan Kalian untuk menemukan nocturnal Pokemon!

Tips cara mendapatkan Pokemon tanpa jalan-jalan

Jika Kalian susah mendapatkan pokemon atau kalian terjebak di kantor atau ruang kelas sepanjang hari, tidak dapat menjelajahi dunia dan menemukan Pokemon liar. Jangan Panik...Cukup klik pokeball di bagian bawah screen dan klik Item dan klik Gambar UFO

Tips Cara Menangkap Pokemon Dengan Mudah


Cape Gua dari tadi Kaga ke tangkep-Tangkep tuh Pokemonnya Abis dah Pokeball gua Jika kalain berfikiran seperti itu disini ada cara menangkap pokemon dengan mudah dengan cara Matikan kamera AR untuk membuat kalian jauh lebih mudah ! cara mengubah cameranya cukup gampang kalian bisa mengeklik AR di pojok kanan atas pada saat menangkap Pokemon liar tersebut.

Kembali kePokeStop!

Bagi para Pemain Pokeball sangat penting untuk menangkap pokemon Jadi Pokéstops lah yang lebih penting dari pada yang lain , Ini cenderung berkorelasi dengan landmark yang sebenarnya . Semakin terkenal sebuah Pokéstop semakin bagus mendapatkan hadiahnya, dan kalian bisa mendapatkan hadiahnya kembali ke pokestop dimana tempat kalian ambil tadi tetapi dengan cara menjahui pokestop tersebut terlebih dahulu beberapa menit kalian bisa kembali lagi untuk mengambil hadiahnya


Tips Cepat naik level dengan Cara Mentransfer Duplikat Pokemon Kalian untuk Profesor Willow , dan dia akan memberikan beberapa XP !



Jika kalian memiliki Banyak Pokemon Yang sama Kalian bisa mentransfer Pokemon yang sama ke Profesor Willow dan Profesor willow akan memberikan Beberapa Candy untuk Evolusi Pokemon kalian dan beberapa XP.

mungkin saran saya Transfer Pokemon dengan CP yang Terkecil

Tips mendapatkan Pokemon Langka Dengan Egg



Apa sih kegunaan eggs itu? Egg gunanya untuk mendapatkan Pokemon istimewa (Tergantung Hoki) Cara mendapatkan Egg tersebut Kalian bisa mendapatkannya di PokeStop dan Cara membukannya pun cukup menantang Kalian Harus Berjalan 2-5KM tergantung permintaan Egg tersebut

Apa Sih pengtingnya CP dalam Pokemon Tersebut


Jika Anda baru pertama kali bermain " Pokémon GO " bingung Apa sih itu CP?.
yang tau keluar minggu ini Kalian mungkin tidak perlu terlalu khawatir tentang CP dulu . Tapi, jika Kalian bertanya-tanya , itu singkatan dari " Combat Power". Apa itu disini Wateko akan menjelaskannya

Pada dasarnya itu adalah ukuran dari seberapa tangguh Pokemon Kalian ketika menghadapi Pokemon lainnya dalam pertempuran gym dan Anda juga dapat meningkatkan CP Dengan Cara" powering up " Ke Pokemon Anda Dengan Cara pilih Pokemon dan Klik " power up " di menu .tapi kalian haus membutuhkan Candy pokemon tersebut nah itulah pentingnya Transfer ke Profesor Willow untuk mendapatkan Candy untuk Evolusi pokemon dan manikan CP pokemon kalian

Sekian dari artikel saya semoga bisa membantu kalian untuk mencari Pokemon - Pokemon dengan mudah jangan lupa share dan like facebook kita sekian trimakasih



Previous
Next Post »
Thanks for your comment